Selasa, 18 Maret 2014

Atasi WC Mampet

Cara Alami Atasi WC Mampet


Atasi WC Mampet > Masalah wc mampet sudah pasti dapat terjadi pada siapapun orang yang mempunyai wc, banyak cara dalam Atasi WC Mampet diantaranya dengan sedot wc, atau biasanya ada juga yang menggunakan soda api, tetapi tidak semua orang dapat melakukan sedot wc bila susah di jangkau oleh jasa sedot wc, dan kami sarankan untuk Atasi WC Mampet anda semua jangan melakukan soda api,karena soda api dapat merusak pipa saluran air anda, bukan Atasi WC Mampet,malah menanmbah masalah pada saluran pipa anda.

Atasi WC Mampet


Cara alami Atasi WC Mampet kini sudah tersedia bagi anda semua, sudah pasti kalau cara alami lebih praktis,ekonomis dan tanpa efek samping apapun, yaitu dengan menggunakan mikroba pengurai STARBIO Plus, cukup di tuangkan ke dalam closet atau septictank, labih menghemat waktu, tenaga dan biaya, karena harganya pun hanya Rp 65.000 saja.

STARBIO Plus Ialah produk bioteknologi modern dengan mikroba/bakteri sebagai pengurai limbah alami dan mengubahnya mnjadi partikel yang aman bagi lingkungan,serta memakan kerak-kerak pada tanah yang menutupi fungsi dari pori-pori resapan air pada tanah sehingga resapan air kembali normal. STARBIO Plus atau yang lebih dikenal dengan serbuk kuras wc tanpa sedot bekerja menguraikan limbah isi septictank 60-70%. Lebih jelasnya tentang STARBIO Plus sebagai cara alami Atasi WC Mampet  KLIK disini

Cara Pemesanan Klik Disni


Untuk info dan pemesanan silahkan hub : 
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206