Senin, 20 Januari 2014

Obat Untuk Septictank Penuh

Obat Untuk Septictank Penuh

obat untuk septictank penuh
obat untuk septictank penuh
STARBIO Plus Obat untuk septictank yang penuh agar tak lakukan sedot/kuras septictank >> STARBIO plus ialah produk bioteknologi bakteri penguras septictank (mikroba penguras wc) yang berupa serbuk. bakteri penguras septictank ini aktif bekerja menguras septictank setelah 12 jam setelah diformulasikan ke dalam lubang septictank, atau kedalam lubang toilet. 

Obat untuk septictank penuh starbio plus bekerja secara optimal selama 10 hari kerja, dan akan selalu ada selama masih ada makanan dalam septictank. (catatan : jangan memasukan zat zat yang bersifat antibakterial seperti : karbol, lysol, dtergent, dan lain lain sejenisnya)

Cara Penggunaan Obat Septictank Penuh STARBIO Plus :

campurkan obat serbuk mikroba starbio plus dengan air dengan perbandingan 1pcs starbio plus berbanding 2 liter air, kemudian biarkan selama 12 jam. ini bertujuan agar saat dimasukan kelubang septictank mikroba telah siap bekerja menguras septictank.
Untuk Pemesanan & lebih jelasnya tentang obat untuk septictank penuh starbio plus Anda bisa konsultasi langsung dengan bagian pemasaran kami, Hub :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206

***  obat untuk septictank penuh *** 

sumber >> http://www.starbioplus.com

1 komentar :

كما يعتبر تباين درجات الحرارة على البلاط و الحوائط من أهم دلائل تسرب المياه لذلك يجب اتخاذ الحذر تجاه هذه النقطة خاصة و أن مشكلة تسرب المياه من المشكلات الشائعة التى تكررت على الأقل مرة أو مرتين بالمنازل و أدت إلى مشكلات يصعب حلها و تكلفك الكثير من المال؛
شركة عزل خزانات بالجوف
شركة عزل خزانات بصبيا
شركة عزل خزانات بالرس
شركة عزل خزانات بالدوادمي